Sasa Sambal dan Looney Tunes Hadirkan Keceriaan dan Sensasi Pedas Melalui Kolaborasi Inovatif

(Kiri-Kanan) Danny Ang - Ken & Grat -Gloria Mariawaty (Foto: Dok. Istimewa)


MYSEKERTARIS.MY.ID — Sebagai manifestasi dedikasinya selama lebih dari 50 tahun dalam menyajikan produk makanan dan bumbu beraroma bagi masyarakat Indonesia, PT Sasa Inti (Sasa) meluncurkan produk kolaborasi inovatif bersama Looney Tunes, merek kartun klasik dari Warner Bros. Bagian dari PT Sasa Inti, Sasa Sambal, merk sambal ternama di Indonesia, menghadirkan keceriaan melalui formula baru dan kemasan karakter spesial Looney Tunes.

Peluncuran kemasan karakter Looney Tunes ini bukan sekadar gebrakan visual, tetapi juga disertai dengan penayangan TVC Sasa Sambal di beberapa stasiun TV Nasional. Kolaborasi ini bertujuan memberikan keceriaan kepada konsumen Sasa Sambal dan penggemar setia Looney Tunes di seluruh Indonesia.

Gloria Mariawaty, Consumer Acquisition and Retention Manager PT Sasa Inti, mengungkapkan, “Looney Tunes merupakan kartun kesayangan yang tak bisa lepas dari bagian masa kecil dan menjadi memori yang menyenangkan tak peduli berapapun usia kita. Berangkat dari hal inilah Sasa Sambal ingin membawa momen keceriaan masa kecil lewat hadirnya kolaborasi antara Sasa Sambal dan Looney Tunes.”

Kemasan karakter spesial Looney Tunes tersedia dalam tiga varian rasa, yaitu Sasa Sambal Asli, Sasa Sambal Ekstra Pedas, dan Sasa Saus Tomat. Setiap varian menampilkan karakter-karakter Looney Tunes yang ikonik, memberikan sentuhan visual yang unik dan menarik. Bugs Bunny, dalam seragam karate, menghiasi botol Sasa Sambal Asli dengan rasa pedas yang pas dan aroma bawang putih. Sasa Sambal Ekstra Pedas didedikasikan untuk para pecinta pedas dengan karakter Tasmanian Devil (Taz) yang mewakili sensasi pedas yang berani. Sementara itu, karakter Tweety menghiasi kemasan botol Sasa Saus Tomat, cocok untuk menemani hidangan rasa asam manis yang disukai oleh keluarga.

Tidak hanya menawarkan rasa lezat, ketiga kemasan ini juga didesain dengan elemen ceria dan menarik, menjadi pelengkap sempurna di meja makan. Peluncuran produk ini juga akan dimeriahkan oleh acara Sauce-tacular, yang akan berlangsung dari tanggal 18 hingga 21 Januari 2024 di Main Atrium Mall Kota Kasablanka. Sejumlah figur terkemuka dalam dunia kuliner, termasuk Ken & Grat, Food Blogger terkenal, akan turut memeriahkan acara tersebut. Grup musik Vierratale juga akan menghibur para pengunjung untuk melengkapi pengalaman nostalgia setiap konsumen Sasa Sambal.

“Kami sangat menyukai kolaborasi Sasa Sambal dan Looney Tunes. Selain menghadirkan kenikmatan rasa pada hidangan pedas, produk kolaborasi ini juga menambahkan keceriaan saat bersantap dan membangkitkan kenangan ceria saat menonton kartun Looney Tunes di masa kecil kami,” ujar Ken & Grat, Food Blogger yang memberikan pendapatnya pada acara tersebut.

Untuk memanjakan konsumen setianya, Sasa Sambal juga menggelar berbagai kegiatan promo Sauce-tacular Hunt mulai tanggal 18 Januari hingga akhir Juni 2024. Konsumen dapat berpartisipasi dengan melakukan scan QR Code pada kemasan Sasa Sambal 135ml dan 340ml, serta mengumpulkan poin dari setiap pembelian Sasa Sambal di channel tertentu. Keseruan promo ini memberikan peluang kepada konsumen untuk memenangkan hadiah menarik, termasuk Wuling Air EV.

Informasi lebih lanjut mengenai Saucetacular dapat ditemukan di situs resmi mereka, Sasasauce-tacular.com. Dengan langkah inovatif ini, Sasa Sambal dan Looney Tunes berhasil menciptakan pengalaman kuliner yang tak hanya lezat tetapi juga menghadirkan keceriaan melalui kolaborasi yang penuh warna.

Baca Juga