Contoh Surat Pribadi Untuk Sepupuku – My Sekretaris

                                                              Jl. Pangongan No 41
23 Juni 2018                                          Majalengka
Untuk Sepupuku,                                45411 Jawa Barat

Diki Dzal Karnaen
Di Majalengka

Assalamualaikum wr. wb.
Hi Diki, Apa kabar? Apa kamu sehat-sehat saja dik? Semoga kamu dan keluarga senantiasa diberikan kesehatan dan kebahagiaan oleh Allah SWT. Aamiin.

Sudah lama rasanya kita tidak berjumpa, sudah hampir tiga tahun yang lalu. Tepatnya saat aku dan keluarga harus memutuskan untuk pindah ke Bandung. Sejak saat itu aku tidak pernah lagi mendengar kabar tentang kamu Diki. Aku berharap kamu senantiasa berada dalam lindungan dan kasih sayang Allah SWT dimanapun berada.

Akhir bulan ini aku dan keluarga berencana pulang ke Majalengka untuk menjenguk nenek. Aku berharap pada hari itu bisa ikut rombongan untuk menjenguk kampung halaman sekalian bersilahturahmi dan bernostalgia dengan kalian wahai para sepupuku besarku yang sangat aku  rindu.

Namun apa boleh buat, Allah berkehendak lain tentang rencana ini. Hari ini ternyata aku ada ujian semester dan juga presentasi di kampus. Dengan berat hati nampaknya perjumpaan kita harus diundur dan aku belum tahu kapan.

Semoga secepatnya kita bisa bertemu ya,Diki.
Oh iya sekian dulu yah, sampaikan salam sekaligus permintaan maaf ku kepada sepupu-sepupu yang lain. Katakan pada mereka kalau aku sangat merindukan kebersamaan kita dulu saat masih kecil.

Sepupumu

Muhammad Ali

Baca Juga